Resmob Polda Sulsel Amankan Pelaku Curat, Ini Kronologinya

MAKASSAR, BERITAPEDOMAN.com – Resmob Polda Sulsel berhasil mengamankan pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) atas nama Supriadi alias Boske, umur 20 tahun, Jl Sultan Abdullah 1, Kecamatan Tallo, Kota Makassar.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dir Reskrimum) Polda Sulsel, Kombes Pol Turman Sormin Siregar, mengatakan, adapun kronologis kejadian, yakni berawal pada saat korban sedang duduk-duduk di teras rumah sambil bermain game di HP. Kemudian, tiba-tiba datang 3 orang berboncengan dengan menggunakan sepeda motor Yamah fino warna merah, kemudian masuk ke dalam teras rumah pelaku dan langsung membusur korban dan merampas HP Samsung Note 9 di tangan korban, dan pelaku langsung kabur.

Kemudian, berdasarkan hasil lidik anggota Resmob Polda Sulsel, diduga pelaku sedang berada di Jl Sultan Sultan Abdullah 1, Kecamatan Tallo, Kota Makassar.

“Anggota langsung menuju tempat yang dimaksud dan berhasil mengamankan pelaku. Kemudian dibawa ke Posko Resmob Polda Sulsel untuk diinterogasi lebih lanjut,” Kombes Pol Turman, Jumat (20/11/2020).

Saat melakukan penangkapan, kata Pol Turman, anggota Resmob mengamankan barang bukti berupa 1 satu Unit Motor Fino warna merah dan 1 satu unit Hp Samsung Note 9.

Redaktur : Marwiah Syam

Comment