Mercure Makassar Nexa Pettarani Kembali Gelar Donor Darah

MAKASSAR, BERITAPEDOMAN.com – Mercure Makassar Nexa Pettarani kembali menggelar kegiatan donor darah demi membantu sesama. Kegiatan donor darah ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) bekerjasama Unit Transfusi Darah (UTD) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Wiwied Nurseka, menyatakan, kegiatan donor darah ini telah menjadi agenda rutin program CSR. Kali menargetkan jumlah pendonor sebanyak 218 orang.

“Kegiatan ini dimulai dari jam 09.00 pagi sampai pukul14.00 siang dan berhasil mengumpulkan 163 kantong darah dari partisipan beberapa kalangan, baik itu dari tamu hotel maupun beberapa dari rekanan hotel. Juga partisipan dari beberapa rekan-rekan hotel di Makassar,” katanya, melalui siaran pers, Kamis (23/2/2022).

Wiwied, berharap, dengan adanya kegiatan doroh ini, dapat membantu sesama dalam memenuhi kebutuhan donor darah.

“Kami harapkan ini membantu sesama. Karenanya, kami rutinkan gelar karena menyadari pentingnya saling berbagi antar sesama sebagai mahluk sosial yang selalu hidup berdampingan dan saling tolong menolong,” katanya.

Redaktur : Marwiah Syam Butterflyrock

Comment