Sambut Ramadhan, Malino Highlands Gelar Bersih-Bersih Masjid

MALINO, BERITAPEDOMAN.com – Dalam menyambut bulan Ramadhan 1442 H, keluarga besar Malino Highlands melaksanakan berbagai agenda Corporate Social Responsibility (CSR). Salah satu agenda tersebut, yakni menggelar bersih-bersih masjid di Kelurahan Pattapang, Gowa.

Kegiatan CSR ini sendiri, melibatkan secara langsung manajemen dan staff Malino Highlands yang turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. 

Assistan Hotel Manager Malino Highlands, Tikha Sudirman, mengatakan, kegiatan CSR Malino Highlands ini memiliki tujuan memberikan dampak yang positif kepada masyarakat, baik melalui kegiatan donor darah, cleaning campaign maupun berbagi sesama.

“Kami sangat bersyukur bila rangkaian kegiatan CSR yang kami lakukan ini dapat memberikan manfaat kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” katanya melalui siaran persnya, Jumat (9/4/2021).

Agenda CSR sendiri, kata Tikha, telah menjadi agenda rutin Malino Highlands dengan konsep yang selalu berbeda. “Tiap kegiatan itu kita selalu lakukan dengan konsep yang berbeda,” katanya.

Sekedar informasi, Malino Highlands ini merupakan kawasan agro wisata yang terletak di Malino, kabupaten Gowa dengan luas area sekitar 200 hektar.

Kawasan agro ini wisata ini juga memiliki fasilitas, mulai dari hotel resort, ruang meeting, kebun teh, mini zoo, greenhouse, arena berkuda, area memanah hingga hiking.

Tak hanya itu, Malino Highlands juga menghadirkan berbagai area wisata yang cocok untuk keluarga, maupun untuk kegiatan pertemuan dan gathering.

Dan salah satu keunggulan di Malino Highlands, yakni konsep kamar bernuansa Jepang pertama di Makassar dan view 360 derajat dengan latar keindahan pegunungan Malino yang hanya bisa dinikmati di Malino Highlands.

Redaktur : Marwiah Syam

Comment