Ini Penilaian dan Harapan Gubernur Sulsel pada Wali Kota Makassar Terpilih

MAKASSAR, BERITAPEDOMAN.com Р Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, menerima kunjungan silaturahmi Wali Kota Makassar terpilih, Moh Ramdhan Pomanto (DP), di Baruga Karaeng Pattingaloang, Kantor Gubernur Sulsel, Jl Urip Sumohardjo, Rabu (24/2/2021).

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, menilai sosok Danny Pomanto telah banyak memberikan kontribusi di Sulsel, dan merancang pembangunan di Sulsel, baik di Kabupaten/Kota lainnya.

Untuk itu, Nurdin berharap pada Danny Pomanto untuk membangun Kota Makassar.

“Saya titip Makassar. Makassar ini adalah etalase Sulsel bahkan Indonesia Timur. Pemerintah Provinsi siap untuk bersinergi bersama Pemerintah Kota Makassar ini,” katanya.

Pemprov Sulsel dan Pemkot Makassar, kata Nurdin, akan membangun team work yang kuat untuk terus mendorong percepatan pembangunan di Kota Makassar.

Pertemuan awal ini sebagai tanda kolaborasi yang baik ke depan. Serta sebagai momen yang tepat untuk bertemu menjelang pelantikan.

“Kita bicara dari hati ke hati. Apa yang bisa kita support, makanya kita harus mendengar dari Wali Kota Makassar dan Wali Kota Makassar terpilih,” katanya.

Redaktur : Marwiah Syam

Comment