Aplikasi WhatsApp Akan Lakukan Pembaruan, Jika Tak Setuju Akan Diblokir

BERITAPEDOMAN.com – Aplikasi pesan instan WhatsApp dikabarkan akan melakukan pembaruan atau update Terms and Conditions pada 2021 mendatang.

Seperti dilansir dari beberapa sumber, Senin (28/12/2020), disebutkan nantinya pengguna harus setuju dengan pembaruan tersebut, dan jika tidak setuju, maka pengguna tidak akan bisa lagi menggunakan aplikasi tersebut alias diblokir.

Terms and Conditions sendiri, pada dasarnya adalah perjanjian dimana pengguna menyetujui poin-poin kebijakan dalam suatu layanan.

Kabar pembaruan ini sendiri, datang dari tim WaBetaInfo yang membagikan tangkapan layar mengenai berita pembaruan Terms of Service WhatsApp, dimana dari situlah juga diketahui Terms and Conditions yang baru akan berlaku mulai Februari 2021 mendatang.

“Dengan mengetuk setuju, Anda menerima aturan baru, yang akan diterapkan mulai 8 Februari 2021. Setelah tanggal ini, Anda perlu menerima aturan baru ini untuk terus bisa menggunakan WhatsApp,” kata WhatssApp seperti dilansir dari beberapa sumber.

WhatsApp sendiri, juga telah mengonfirmasi bahwa semua pengguna harus menyetujui persyaratan baru itu sebelum 8 Februari 2021 jika mereka ingin terus menggunakan WhatsApp.

Redaktur : Marwiah Syam

Comment