Manulife Indonesia Optimalkan Layanan Nasabah di Era Pandemi

JAKARTA, BERITAPEDOMAN.com – Manulife Indonesia terus berkomitmen mengoptimalkan layanan penyedia solusi keuangan dengan membantu para nasabah menjalani hari semakin hari semakin baik di masa pandemi.

Salah satunya dalam bentuk pembayaran klaim terkait Covid-19 sejumlah Rp54,5 miliar per 9 November 2020 kemarin.

President Direktur dan CEO Manulife Indonesia, Ryan Charland, mengatakan, adapun upaya Manulife Indonesia untuk memberikan layanan yang lebih optimal terutama di era pandemi ini, yakni perusahaan memaksimalkan langkah-langkah efektif yang sudah ada, diantaranya memanfaatkan layanan non face to face untuk nasabah dan memperluas aplikasi digital untuk nasabah dalam memudahkan mereka dalam mengakses layanan seperti submit klaim, cek polis melalui MiAccount.

Lainnya, bekerjasama dengan platform untuk memperluas jangkauan nasabah seperti dengan Halodoc, dimana nasabah korporasi Manulife dapat memanfaatkan layanan ini untuk mengecek kondisi kesehatan mereka di aplikasi tersebut.

“Manulife Indonesia akan terus membantu masyarakat membuat keputusan lebih mudah serta hidup lebih baik. Untuk itu, Manulife Indonesia selalu melihat kembali layanan-layanan yang diberikan, kemudian memperbaruinya dengan lebih optimal lagi dengan memanfaatkan teknologi sehingga nasabah dan agen menjadi lebih mudah mencerna dan memahami,” katanya melalui rilisnya, Jumat (27/11/2020).

Redaktur : Marwiah Syam

Comment