PT Semen Tonasa Salurkan Bantuan pada Panti Asuhan dan Pondok Pesantren

PANGKEP, BERITAPEDOMAN.com – PT Semen Tonasa melalui program Corporate Social Responsibility (CSR)-nya menyalurkan paket sembako ramadhan untuk memenuhi kebutuhan Panti Asuhan dan Pondok Wisata Qur’an yang ada di Kabupaten Pangkep.

Bantuan tersebut, diserahkan secara langsung oleh Kepala Biro CSR PT Semen Tonasa, Harun Diming, Kasi Humas PT Semen Tonasa, Hikmatillah, Kasi Operasional Humas PT Semen Tonasa, Abbas Yonta, bersama Serikat Karyawan Semen Tonasa dan Ikatan Pemuda Pelajar Pangkep (IPPM), Rabu (20/5/2020).

Kepala Biro Humas PT Semen Tonasa, Said Chalik, mengatakan, penyaluran bantuan ini merupakan program CSR PT Semen Tonasa dalam rangka bulan ramadhan.

Kegiatan ini juga telah lama dilakukan dan setiap tahunnya digelar guna membantu masyarakat.

“Untuk tahun ini kita membagi paket sembako pada 10 panti asuhan dan Pesantren Wisata Qur’an yang ada di Kabupaten Pangkep,” katanya melalui rilisnya pada Beritapedoman.com, Kamis (21/5/2020).

Said juga mengatakan, selama ramadhan PT Semen Tonasa juga telah banyak melakukan aktifitas sosial, termasuk dengan memberi bantuan kepada Panti Asuhan dan Pesantren Wisata Qur’an, apalagi di masa sulit seperti ini.

“Kami berharap dengan bantuan ini, bisa meringankan beban panti asuhan. Bantuan ini memang tak seberapa, tapi ini bentuk kepedulian PT Semen Tonasa kepada anak yatim piatu serta para Tanfidz Qur’an yang ada di Kabupaten Pangkep,” katanya.

Pimpinan Wisata Qur’an Sela, Andi Sirajang, sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas apa yang dilakukan PT Semen Tonasa.

“Sudah banyak manfaat yang kami rasakan sejak keberadaan PT Semen Tonasa di daerah ini,” katanya.

Editor : Marwiah Syam

Comment