Semen Tonasa Bantu Program Pemberdayaan Masyarakat Bontoa

PANGKEP, BERITAPEDOMAN.com – PT Semen Tonasa sebagai salah satu perusahaan milik negara tetap konsisten menjalankan program CSR nya, salah satunya membantu pemberdayaan masyarakat sekitar perusahaan melalui program kerja Forum Pengembangan Kesejahteraan Bontoa (FPKB).

Adapun program kerja FPKB tersebut, yakni pengadaan dan penyewaan gerobak jualan, peningkatan kualitas jalan tani dan jembatan untuk konektifitas lahan pertanian, usaha batu merah dan pembentukan kelompok seni budaya pda masyarakat sekitar perusahaan.

Kepala Biro CSR PT Semen Tonasa, Harun Diming, mengatakan, ini dilakukan sebagai wujud kepedulian perusahaan PT Semen Tonasa kepada masyarakat sekitar perusahaan.

“Bantuan yang kami berikan ini sebagai bentuk dukungan perusahaan bagi masyarakat sekitar perusahaan sebagai penerima manfaat yang diharapkan bisa meningkatkan kualitas dan taraf hidup mereka,” kata Harun Diming disela-sela pemberian bantuan, di Aula Kantor Kelurahan Bontoa, Jumat (6/11/2020).

Kepala Biro Humas PT Semen Tonasa, Said Chalik, mengatakan, agar warga penerima bantuan dari PT Semen Tonasa ini, senantiasa menjaga dan merawat bantuan tersebut dengan baik.

“Bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian PT Semen Tonasa kepada para masyarakat yang ada disekitar perusahaan. Oleh sebab itu bantuan ini harus dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,” katanya.

Redaktur : Marwiah Syam

 

Comment