BNI Wilayah Makassar Serahkan Bantuan Face Shield untuk Kasir

MAKASSAR, BERITAPEDOMAN.com – PT Bank Negara Indonesia (BNI) Wilayah Makassar terus ikut berpartisipasi dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.

Salah satunya dengan memberikan bantuan sebanyak 300 Face Shield (pelindung wajah) untuk petugas kasir di beberapa merchant BNI seperti di groceries, apotik, health and food delivery dan beberapa toko yang merupakan merchant BNI.

Pemberian bantuan ini sendiri, telah berjalan dari awal Mei 2020 dan akan terus dilaksanakan kepada sekitar 30 merchant BNI yang tersebar di area kerja BNI Wilayah Makassar, yakni meliputi Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Ambon Maluku.

Wakil Pemimpin BNI Wilayah Makassar Bidang Consumer Banking, Bagus Ardani Sutoyo, mengatakan, bantuan ini adalah sebagai bentuk dukungan BNI kepada merchant-merchant BNI agar mereka tetap optimis menjalankan usaha mereka ditengah pandemi Covid-19.

“Tentunya dengan bantuan ini, diharap dapat meningkatkan Sales Volume transaksi melalui EDC BNI dengan tetap menerapkan protokol pencegahan Covid-19,” katanya melalui siaran pers pada Beritapedoman.com, Rabu (20/5/2020).

Face Shield ini sendiri, kata Bagus, nantinya akan digunakan oleh petugas kasir selama menjalankan aktivitas pekerjaannya dalam melayani customer yang melakukan pembayaran di kasir.

“Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat membantu pemerintah dalam usaha mencegah penyebaran Covid-19, sehingga pandemi ini dapat segera berakhir,” katanya.

Editor : Marwiah Syam

Comment