Ini Update Kasus Positif Corona di Sulsel

MAKASSAR, BERITAPEDOMAN.com – Kasus positif virus corona (Covid-19) di Sulsel bertambah sembilan orang, sehingga secara total kini berjumlah 13 orang.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel, Ichsan Mustari, mengungkapkan, berdasarkan rilis Kementerian Kesehatan hingga Rabu (25/3/2020) sore ini, dicatatkan kasus positif corona di Sulsel saat ini tercatat 13 orang.

“Bertambah sembilan orang, dimana sembilan pasien positif ini diperiksa di Laboratorium Unhas dan kini berada di ruang isolasi,” katanya di Media Center Covid-19 di Baruga Pattingalloang via video comperence pada awak media, Rabu (25/3/2020) malam.

Kesembilan pasien tersebut, katanya, satu dirawat di Rumah Sakit (RS) Unhas, lima di RS Wahidin Sudirohusodo, dan tiga dirawat di RS Siloam.

“Dari secara total pasien positif itu, 12 pasiennya di Makassar dan satu di Pare-pare,” katanya.

Sementara, jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Sulsel saat ini, katanya, sebanyak 155 orang, dimana 119 itu masih dalam proses pemantauan. Sedang 36 nya sudah selesai dalam pemantauan.

Sedangkan, jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) saat ini sebanyak 64. “Dari 64 PDP ini diantaranya tujuh sudah dinyatakan sehat dan 57 masih dirawat,” katanya.

Penulis/Editor : Marwiah Syam

Comment