Gubernur Sulsel Imbau Masyarakat Tidak Panik Sikapi Virus Corona

MAKASSAR, BERITAPEDOMAN.com – Gubernur Sulawesi Selatan, Prof H M Nurdin Abdullah, mengimbau kepada seluruh masyarakat Sulsel agar tidak panik menghadapi virus Corona.

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, memastikan Sulsel sudah memiliki kesiapan untuk menangani hal tersebut, baik rumah sakit, maupun tim dokter.

“Saya ingin ingatkan kepada seluruh masyarakat Sulsel supaya tidak panik, karena kita sudah punya persiapan. Kedua, tim dokter kita memberikan keyakinan, beberapa yang memang ketahanan tubuhnya bagus itu masih bisa sembuh,” jelas Nurdin Abdullah, usai melakukan pengecekan Ruangan Isolasi RSUP Wahidin Sudirohusodo, Jl Perintis Kemerdekaan, Kamis (5/3/2020).

Meskipun Sulsel belum ada terjangkit virus corona, kata Nurdin, namun hal ini tetap harus disikapi dengan antisipasi yang baik dan semua pihak kompak untuk menyediakan tim medis dan peralatan penunjang menghadapi virus tersebut.

“Di Makassar ini kita tidak mengatakan ada corona, tapi kita mengantisipasi. Makanya, kita semua kompak pihak rumah sakit seluruh Sulsel sudah antisipasi kalau ada hal-hal terjadi,” katanya.

Nurdin Abdullah juga mengungkapkan, pemerintah Sulsel hadir untuk membantu masyarakat dan berharap masyarakat Sulsel tidak perlu khawatir.

“Masyarakat Sulawesi Selatan tidak perlu khawatir dan yakinlah bahwa pemerintah selalu hadir,” katanya.

Editor : Marwiah Syam

Comment