2020, Pantai Akkarena Target Satu Juta Pengunjung

MAKASSAR, BERITAPEDOMAN.com – Tingkat kunjungan wisata di Pantai Akkarena dalam lima tahun terakhir terus meningkat.

Melihat animo tersebut, manajemen Pantai Akkarena menargetkan tingkat kunjungan bisa meningkat hingga satu juta kunjungan pada 2020 mendatang.

Associate Director PT GMTD TBK, A Eka Firman Ermawan, mengatakan, pihaknya ingin mengembalikan nama Pantai Akkarena menjadi destinasi wisata kebanggaan Kota Makassar.

“Untuk itu, pada 2020 mendatang, kita target kunjungan bisa sampai satu juta kunjungan, salah satunya dengan bekerjasama dengan sejumlah Event Organizer di Kota Makassar,” katanya melalui rilisnya, Senin (9/12/2019).

Ke depan mulai Januari 2020, katanya, pihaknya akan melakukan revitalisasi Pantai Akkarena dan memanfaatkan setiap sudut lahan untuk dijadikan tempat swa photo, maupun untuk kegiatan-kegiatan yang menyenangkan ketika masuk di Akkarena.

Tak hanya itu, kedepan Akkarena akan dilengkapi Picnic Zona, Zoo, Flower Garden, Concert Area, Floating market, dan lainnya.

“Untuk mencapai target tersebut, kita berharap bisa bekerjasama dengan EO melalui ide kreatifnya masing-masing,” katanya.

Editor : Marwiah Syam

Comment