4 Zodiak Ini Disebut Jadi Ayah Terbaik untuk Anaknya, Siapa saja?

BERITAPEDOMAN.com – Jika membicarakan tentang ayah, akan selalu banyak cerita yang bisa dikenang tentangnya. Ada ayah yang mungkin kurang dekat dengan anaknya dan ada juga yang sangat penyayang terhadap anaknya.

Berdasarkan zodiak, ternyata ini sekian zodiak yang paling disebut-sebut menjadi ayah terbaik unuk anak-anaknya. Siapa saja mereka? Simak berikut seperti dilansir dari Fimela.com, Sabtu (14/11/2020).

Capricorn

Capricorn terlahir sebagai ayah yang mengagumkan. Pasalnya, Capricorn selalu menjadi sosok penyayang keluarga, dan tentu saja bagi Capricorn, anak akan jadi prioritasnya dalam hidupnya. Sebagai ayah, Capricorn selalu ingin mengajarkan banyak hal, entah itu tanggung jawab, kedisiplinan ataupun bekerja keras. Meski Ia selalu berusaha memenuhi kebutuhan anak, Ia juga tahu memanjakan anak tak boleh berlebihan.

Taurus

Taurus adalah zodiak yang penuh kasih sayang di antara banyak ayah. Sangat penting bagi Taurus membuat anaknya merasa aman dan terlindungi. Ia juga ingin anak-anaknya mengetahui pentingnya keluarga. Ia sosok ayah yang sabar dan perhatian, bahkan selalu mencari cara agar bisa menghabiskan waktu bersama lebih banyak dengan keluarga kapan pun saat sedang punya waktu luang.

Gemini

Sebagai ayah, Gemini ingin memastikan bahwa kesehatan mental dan fisik anaknya selalu terjaga dengan baik. Gemini akan menjadi ayah yang sangat terbuka, banyak bercerita dan banyak memberikan saran pada anaknya. Karena Ia kemungkinan menjadi ayah yang kepo, Ia akan sangat bahagia jika anak-anaknya mau curhat kepadanya.

Ayah Gemini juga merupakan tipe yang akan mendorong anak-anaknya untuk ikut banyak kegiatan olahraga atau bersosialisasi.

Cancer

Family time adalah waktu yang paling berharga untuk seorang ayah berzodiak Cancer. Ia tipe ayah yang lembut, penuh kasih sayang, perhatian dan jarang sekali berteriak pada anaknya. Jika pun ada sesuatu serius yang ingin dikatakannya, Ia akan mengajak bicara anaknya baik-baik empat mata. Tak hanya itu, ayah Cancer juga ingin semua anggota keluarga dekat satu sama lain, dan tak masalah jika bertengkar sesekali asal tahu bagimana cara agar bisa rukun kembali.

Comment