Jurnalis Sulsel Akan Helat Nobar Final Piala Dunia 2022

MAKASSAR, BERITAPEDOMAN.com – Komunitas Jurnalis Sulawesi Selatan (KJS) akan menghelat Nonton Bareng (Nobar) Final Piala Dunia 2022 bersama puluhan jurnalis Makassar dan sekitarnya.

Dengan mengambil tajuk ‘Memperkuat Silaturahmi antar Jurnalis’, kegiatan ini akan digelar, di Hotel Mercure Nexa Pettarani Makassar, Jl AP. Pettarani, Minggu (18/12/2022) malam.

Ketua Panitia Nobar Piala Dunia 2022 Bareng Jurnalis, Nur Rahmat, mengatakan, acara Nobar yang menampilkan nantinya laga Argentina melawan Perancis dalam memperebutkan Piala Dunia 2022 iniĀ akan diselingi dengan games seru dan pembagian doorprize berupa godyback, voucher menginap di beberapa hotel kenamaan Makassar, serta ada hadiah emas dan LED TV 32 inci.

“Kegiatan ini terselenggara berkat inisiasi para jurnalis sebagai bentuk support kepada rekan seprofesi yang telah bekerja keras memberitakan berbagai hal di Kota Makassar. Ajang ini juga sebagai bentuk silaturahmi,” katanya, Jumat (16/12/2022).

Kegiatan ini sendiri terlaksana berkatĀ dukungan para sponsor, diantaranya Bosowa Berlian Motor, Hyundai Gowa, GMTD, Asmo Sulsel, Pegadaian Makassar, Bolu Rampa, Indosat Ooredoo Hutchinson, Bugis Water Park, Bosowa Education, Kalla Toyota, Air Mineral JS, Hotel Gammara, Claro Hotel Makassar, Hotel Dalton, Hotel Aston, Hotel Almadera, Hotel Santika, Hotel Swisbell-in Panakkukang, Aryaduta dan Hotel Rinra Makassar.

Redaktur : Marwiah Syam Butterflyrock

Comment