Kalla Land and Property Hadirkan Program Inovatif Ramah Lingkungan

MAKASSAR, BERITAPEDOMAN.com – Sebagai bentuk komitmen perusahaan yang memiliki visi, Kalla Land and Property terus berinovasi dengan menghadirkan program inovatif ramah lingkungan kepada pelanggan setianya.

Sales and Marketing General Manager Kalla Land and Property, Rasmila Sari Suaib, mengatakan, Kalla Land and Property selalu berusaha untuk menghadirkan program yang tidak hanya menarik, tetapi juga memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Tahun ini, kami telah menyiapkan sejumlah kegiatan yang mengedepankan inovasi dan kolaborasi untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan,” katanya, saat Konferensi Pers, di Creativille Ja & Joy, Rooftop Garden Nipah Park, Jl Urip Sumohardjo, Rabu (22/5/2024).

Salah satu program inovasi unggulan yang akan dihadirkan, kata Rasmila, adalah Jumpa-Jumpa 80-an, yang akan digelar pada 23-26 Mei 2024, di Rooftop Garden Nipah Park dengan menampilkan berbagai aktivitas seperti Games and Book Corner, Culinary, Music Showcase, Booktalks, Creative Talkshow dan Workshop Green Program.

“Tahun ini, Jumpa-jumpa 80-an berkolaborasi dengan Makassar International Writers Festival (MIWF) dan Rumata’ Artspace dengan menghadirkan ekosistem kreatif seperti Bee Kids, Ganara Art Space, dan Ja & Joyc, di Fort Rotterdam. Di waktu bersamaan itu, kita juga hadirkan FestivICE#3 di Public Plaza Mal Ratu Indah, dimana festival  kuliner tematik ini menyajikan berbagai kuliner berbahan dasar es, mulai dari es krim hingga menu eksploratif lainnya dengan mengambil tagline ‘Enjoy it Before it Melts’ yang diharapkan menjadi sarana bagi masyarakat untuk menikmati waktu bersama keluarga dan teman,” katanya.

Tak hanya itu, lanjut Rasmila, di penghujung bulan Mei 2024 ini, MaRI Piknik#3 juga akan digelar pada 31 Mei – 2 Juni 2024 di Public Plaza Mal Ratu Indah dengan berkolaborasi para pelaku seni dan literasi, serta mahasiswa dari Universitas Ciputra Makassar, untuk menghadirkan konsep seni dan literasi yang kaya akan beragam kuliner dan aktivitas menarik.

“Melengkapi rangkaian inovasi, Hero Supermarket juga akan hadir di Lower Ground Floor Nipah Park sebagai salah satu tenant baru pada akhir Mei 2024. Kehadiran supermarket ini menjadi jawaban atas harapan pengunjung setia Nipah Park, sekaligus solusi lengkap untuk memenuhi kebutuhan harian dengan konsep yang baru dan menarik,” katanya.

Marketing and Communication Manager Kalla Land and Property, Datu Primadona Husain, mengungkapkan, melalui berbagai program dan kolaborasi ini, manajemen ingin memperkuat posisi sebagai pengembang properti yang inovatif dan berkontribusi positif bagi masyarakat.

“Karenanya, kami mengundang semua orang untuk berpartisipasi dan menikmati berbagai acara yang telah kami siapkan. Kami berharap, dengan berbagai inisiatif dan program yang telah disiapkan dapat semakin mempererat koneksi dengan pelanggan setia kami  dan memperkuat posisi kami sebagai properti pilihan di Makassar,” katanya.

Comment