Gerindra Gelar Vaksinasi di Pangkep

PANGKEP, BERITAPEDOMAN.com – Sebagai upaya mendukung program percepatan vaksinasi pada masyarakat, DPC Partai Gerindra Pangkep menggelar vaksinasi pada masyarakat Pangkep, di Lapangan Tenis Kota Pangkep.

Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Pangkep, Arsyad Kunnu, mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan karena di Pangkep baru sekitar 36 persen masyarakatnya yang sudah divaksin per 29 Oktober 2021.

“Kami sangat bersyukur karena mendapat dukungan dari Kementerian Pertahanan, Dinas Kesehatan, TNI Polri, Tenaga Kesehatan RSUD Pramata, dan Puskesmas, sehingga hari ini Partai Gerindra melayani warga sebanyak 682 orang,” katanya, melalui siaran persnya, Sabtu (30/10/2021).

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Daerah Pilihan (Dapil) DKI Jakarta, Kamrussamad, menyampaikan terimakasih atas kerja keras Partai Gerindra dalam melayani warga melakukan vaksin.

“Apalagi Partai Gerindra terus mendapat kepercayaan masyarakat Pangkep. Terbukti pada Pemilu 2014 mendapat 4 kursi, dan Pemilu 2019 sebanyak 5 Kursi/Pimpinan DPRD Pangkep. Ini menunjukkan bahwa pengurus dan kadernya terus berbuat untuk kepentingan rakyat,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara Vaksin, HM Lutfi Hanafi, mengatakan, peserta vaksin yang hadir beragam.

“Ada dari Kecamatan Mandalle, Kecamatan Segeri, Kecamatan Ma’rang, Kecamatan Labbakkang, Kecamatan Bungoro, Kecamatan Pangkajene, Kecamatan Minasate’ne, dan Kecamatan Balocci,” katanya.

Redaktur : Marwiah Syam

Comment