Ini Cara Mengenal Karakter Suami Berdasarkan Zodiak

BERITAPEDOMAN.com – Dalam kehidupan berumah tangga setiap zodiak, tidak jarang kebiasaan-kebiasaan pasangan yang disembunyikan ketika masih berpacaran perlahan muncul. Entah kebiasaan yang memicu gelak-tawa, seperti mendengkur atau pun kebiasaan yang memancing kesal, seperti hoby membuat kamar berantakan.

Banyak pasangan yang merasa sudah saling kenal dengan karakter satu sama lain. Padahal, belum tentu faktanya demikian. Lantas, bagaimana mengenal karakter suami jika dilihat dari zodiak yang menaungi mereka? Yuk simak ulasan berikut seperti dilansir dari Kumparan, dan beberapa sumber, Rabu (12/8/2020).

Aries

Pemilik zodiak Aries merupakan tipikal suami yang tidak ingin menunjukkan raut wajah tengah bermasalah di depan istrinya. Meski demikian, Aries dikenal tidak bisa menahan kesabaran jika diharuskan menunggu terlalu lama, seperti menunggu istri selesai berdandan ataupun mengobrol dengan teman lama di sebuah undangan.

Taurus

Pemilik zodiak Taurus dikenal dengan sifat setia yang melebihi zodiak lainnya. Hidup berdampingan dengan Taurus alangkah menenangkan. Sebab, Taurus bukanlah tipikal pasangan yang sulit ditebak ataupun mudah berubah pendiriannya. Meski demikian, sifat keras kepala Taurus yang terkadang muncul bisa bikin kamu gemas.

Gemini

Gemini merupakan tipikal pasangan yang komunikatif. Kehidupan rumah tangga kalian akan dipenuhi berbagai percakapan yang tidak jarang cenderung acak. Entah obrolan tentang keluarga hingga film-film asyik yang ditonton berdua.

Sayangnya, Gemini kurang komunikatif tentang kedekatannya dengan teman lawan jenisnya, entah teman kantor maupun teman semasa kuliah.

Cancer

Cancer akan selalu memastikan pasangannya dalam kondisi aman bersamanya. Cancer dikenal sebagai pria yang hangat, jujur, dan perhatian terhadap pasangannya.

Meski demikian, Cancer pun kerap bertindak semaunya sendiri, seperti mengambil alih beberapa hal yang semestinya menjadi hak pasangan atau bisa dibicarakan berdua. Ketika ditegur, malah baper.

Leo

Pemilik zodiak Leo dikenal selektif dalam memilih pasangan. Hal ini menjadi tantangan bagi kamu yang ingin merebut perhatian pemilik zodiak berlambang singa ini.

Leo pintar untuk memanjakan pasangannya, baik melalui perlakuan maupun hadiah yang Ia berikan untuk pasangan. Oleh sebab itu, Leo selalu menuntut kesetiaan pada pasangan.

Virgo

Meski dikenal sebagai tipikal suami yang tidak ragu mengkritik istrinya, Virgo tidak asal mengkritik. Misalnya, Virgo piawai dalam memilihkan outfit yang cocok dikenakan untuk istrinya, termasuk aksesoris yang membuat istri tampil sempurna. Tak hanya itu, Virgo juga tidak ragu untuk melakukan beberapa pekerjaan rumah tangga.

Libra

Pria berzodiak Libra tidak mau disibukkan oleh pekerjaan sehingga bisa memiliki banyak waktu untuk bersama pasangannya. Ketika terjadi perselisihan, Libra juga lebih banyak mengalah dan berusaha meredam pertengkaran.

Namun, sifat sering mengalah ini sebenarnya kurang baik untuk kehidupan rumah tangga Libra, karena Libra terkesan lemah di depan istrinya.

Scorpio

Pria dengan zodiak Scorpio dikenal sebagai tipikal pasangan yang pencemburu. Sifat posesif Scorpio pun terbawa dalam kehidupan rumah tangganya. Karena itulah, Scorpio perlu kenal dengan kehidupan pribadi pasangannya sebelum menikah dengannya, seperti teman dekat pasangan, mantan, dan lain sebagainya.

Sagitarius

Pemilik zodiak Sagitarius terbiasa hidup mandiri. Jadi, ketika menikah, Sagitarius masih kerap melakukan pekerjaan rumah tangga yang sebenarnya menjadi tanggung jawab istri, seperti memasak ataupun mencuci pakaian. Beda dengan Scorpio, Sagitarius bukanlah tipikal suami yang senang mengekang pasangan.

Capricorn

Pria dengan zodiak Capricorn terlalu berorientasi dengan materi. Hal positifnya, kebutuhan keluarga mampu tercukupi dengan sangat baik. Namun, perhatiannya terhadap pasangan perlu dibenahi.

Meski demikian, Capricorn merupakan orang yang bisa dipercaya kata-katanya. Termasuk, janji untuk setia meski Ia begitu sibuk dengan pekerjaannya.

Aquarius

Ketika lajang, Aquarius dikenal gemar melakukan pelayanan sosial, seperti menjadi relawan ataupun bergabung ke dalam organisasi sosial. Hal ini pun terbawa ke dalam kehidupan rumah tangganya. Karena itulah, tidak jarang pasangan gemas karena Aquarius cenderung lebih perhatian kepada orang lain ketimbang pasangannya.

Pisces

Pisces akan memberikan segalanya untuk kebahagiaan pasangannya. Namun, perhatian yang diberikan suami pemilik zodiak berlambang ikan ini terkadang kelewat batas, sehingga membuat pasangan kesal akibat merasa dirinya seperti anak kecil yang selalu diawasi.

Tak hanya itu, berbicara dengan Pisces perlu pintar memilih kata dan melihat konteks, karena zodiak satu ini mudah tersinggung.

Comment