Pemprov Sulsel Berkolaborasi TNI dan Polri Tangani Warga Terdampak Covid-19

MAKASSAR, BERITAPEDOMAN.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel bersama TNI dan Polri berkolaborasi menangani warga terdampak Covid-19. Salah satunya, dengan menyediakan makanan secara gratis.

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, mengatakan, ini adalah wujud kolaborasi dan sinergi dalam rangka bersama-sama berkomitmen untuk mendorong percepatan pemutusan rantai penularan Covid-19 di Sulsel, yang tentu juga menjadi rangkaian dengan pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Ini adalah kesiapan kita bahwa TNI dan Polri hadir untuk bersama-sama menyediakan konsumsi masyarakat secara gratis,” ungkap Nurdin Abdullah saat meninjau di Markas Brimob Polda Sulsel, Jumat (17/4/2020).

Nurdin juga mengungkapkan, Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi TNI dan Polri, khususnya Kapolda, Pangdam, dan tentu juga Kajati.

“Ini harus terus berlanjut. Ini kolaborasi seluruh pemerintah daerah, baik provinsi maupun kabupaten/kota, TNI Polri, dan Forkopimda yang akan terus bekerja menyiapkan konsumsi bagi seluruh masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Editor : Marwiah Syam

Comment