Pasien Sembuh dari Corona Makin Bertambah di Indonesia

BERITAPEDOMAN.com – Update terkini pandemi virus corona di Indonesia makin menyebar di wilayah Indonesia. Seiring itu, kasus pasien sembuh dari virus corona di Indonesia juga makin bertambah.

Tercatat, hari ini, Kamis (2/4/2020), pasien positif corona yang berhasil sembuh kini bertambah sembilan orang, sehingga secara total berjumlah 112 pasien yang sembuh dari corona.

Juru Bicara Penanganan Virus Corona di Indonesia, Achmad Yurianto, mengatakan, pasien sembuh dari corona kini semakin bertambah dan secara total kini berjumlah 112 orang.

Sementara, kasus positif Covid-19 per hari ini, juga meningkat sebanyak 113 orang, sehingga secara total kini berjumlah 1.790 terjangkit corona.

“Ada penambahan kasus konfirmasi positif sebanyak 113 orang, sehingga kini menjadi 1.790 kasus positif akumulatif,” katanya seperti dilansir dari beberapa sumber, Kamis (2/4/2020) sore.

Untuk kasus meninggal, katanya, juga bertambah 13 orang, sehingga jumlah pasien positif virus corona yang meninggal menjadi 170 orang.

“Ada penambahan pasien meninggal,” katanya.

Editor : Marwiah Syam

Comment