Hindari Paparan Corona, Pertamina Maksimalkan Layanan Pesan Antar

MAKASSAR, BERITAPEDOMAN.com – PT Pertamina (Persero) memaksimalkan layanan pesan antar melalui program Pertamina Delivery Service (PDS) seiring dengan imbauan kepada masyarakat untuk membatasi aktifitas di luar rumah agar terhindar dari paparan Coronavirus Disease (Covid-19).

Untuk wilayah Sulawesi sendiri, Pertamina melalui Marketing Operation Region (MOR) VII membuka layanan PDS untuk produk Bright Gas.

Jadi masyarakat yang ingin memanfaatkan layanan ini, cukup menghubungi Call Center Pertamina 135 yang kemudian akan disambungkan dengan petugas Pertamina yang bertugas mencatat pesanan dan mengantarkan produk Bright Gas secara langsung oleh kurir ke alamat tujuan.

Untuk saat ini, Pertamina MOR VII memberikan promo menarik bagi konsumen yang memesan produk Bright Gas melalui Call Center Pertamina 135. Untuk pemesanan Bright Gas (refill) ukuran 5,5 Kg dan 12 Kg, akan diberikan keuntungan berupa gratis biaya pengiriman dan Cash Back sebesar 25 persen.

Promo ini berlaku untuk wilayah Kota Makassar, Parepare dan Palopo dengan periode promo mulai dari 26 Maret 2020 hingga 30 April 2020.

Unit Manager Communication and CSR MOR VII, Hatim Ilwan, menjelaskan, promo ini sebagai bentuk dukungan atas himbauan #DiRumahAja.

“Sesuai dengan tagline promo “Hangat Beraktifitas Di Rumah”, kami menyediakan layanan pesan antar Bright Gas agar emak-emak bisa tenang memasak di rumah selagi kebutuhan LPG kami penuhi,” ujarnya, melalui rilisnya, Kamis (26/3/2020).

Selain layanan pesan antar, katanya, Pertamina juga memaksimalkan pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) dengan metode non-tunai (cashless), dimana konsumen bisa memanfaatkan aplikasi MyPertamina untuk melakukan pembayaran, sehingga mengurangi kontak dengan orang lain yang menjadi jalan penularan Covid-19.

Dengan berbagai kemudahan yang diberikan ini, diharapkan masyarakat tetap bisa mendapatkan produk berkualitas selagi menjaga diri dan mengindahkan imbauan pemerintah.

“Walaupun ada imbauan #DiRumahAja dan Social Distancing, masyarakat tetap bisa menikmati produk berkualitas dari Pertamina,” ujarnya.

Editor : Marwiah Syam


Comment