MaRi Tutup Sementara Mulai 25 Maret

MAKASSAR, BERITAPEDOMAN.com – Mall Ratulangi Indah (MaRi) mulai besok, Rabu (25/3/2020) ditutup sementara hingga Minggu (5/4/2020).

Marcom Manager PT Kalla Inti Karsa, Jessy Rezky Mulia, mengungkapkan, penutupan sementara ini merujuk pada anjuran pemerintah yang dirilis melalui edaran Gubernur prov. no. 440/1972/B.um.UM 2020.

“Maka sebagai bentuk keseriusan kami dalam menanggapi hal tersebut dan rasa tanggung jawab dan kepedulian kami terhadap kondisi kesehatan karyawan mall, tenant dan pengunjung, juga sekaligus upaya kami dalam membantu menekan jumlah penyebaran virus Covid-19, management memutuskan menutup sementara unit mall mulai terhitung 25 Maret – 5 April 2020,” katanya.

Dalam masa penutupan sementara tersebut, katanya, pihak managemen juga akan melakukan kegiatan maintaining dan penyemprotan disinfektan secara menyeluruh di setiap sudut dan fasilitas umum yang terdapat di mall.

“Penyemprotan ini dilakukan guna memastikan mall kami benar-benar steril, sehingga kami dapat kembali melayani masyarakat dengan baik,” katanya.

Editor : Marwiah Syam

Comment