Liverpool Bayar Kemenangan dengan Cedera Sadio Mane

BERITAPEDOMAN.com – Liverpool membayar mahal kemenangan 2-1 atas Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris karena cedera yang dialami Sadio Mane.

Seperti dilansir dari CNN Indonesia, Jumat (24/1/2020), disebutkan penyerang sayap asal Senegal itu hanya bisa bermain selama 33 menit dikarenakan mengalami cedera hamstring.

Cedera yang dialami Sadio Mane ini tentu menjadi kerugian besar buat Liverpool. Pasalnya, mantan pemain Southampton itu adalah salah satu pilar penting dalam sukses Liverpool memuncaki klasemen Liga Inggris.

Sekedar diketahui, Sadio Mane merupakan top skor klub di Liga Inggris bersama Mohamed Salah dengan 11 gol, dimana pada musim ini, Sadio Mane sudah mencetak 15 gol di semua ajang.

Kontribusi Sadio Mane bukan hanya soal gol. Penyerang sayap berusia 27 itu juga telah mengemas delapan assist dan pergerakannya di lini depan kerap merepotkan lawan.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengungkapkan belum mengetahui secara pasti seberapa parah cedera Mane. Namun, juru racik formasi asal Jerman itu berharap Sadio Mane tidak mengalami cedera serius.

“Semoga tidak terlalu parah. Hanya ada masalah di otot, tetapi kita akan lihat besok (Jumat waktu setempat),” ujar Klopp dilansir Mirror.

Tentunya, dengan cedera yang dialami Sadio Mane membuka peluang bagi Divock Origi dan Minamino bermain sebagai starter, dimana Minamino masih minim kesempatan tampil di utama tim kota pelabuhan. Hal ini dikarenakan pemain asal Jepang itu baru direkrut dari klub Austria, Red Bull Salzburg pada bursa transfer Januari 2020.

Editor : Marwiah Syam

Comment