Mercure Makassar Nexa Pettarani Rayakan Anniversary ke -15 ALL Member

MAKASSAR, BERITAPEDOMAN.com – Mercure Makassar Nexa Pettarani merayakan Anniversary ke-15 Accor Live Limitless (ALL) member, di Mercure Makassar Nexa Pettarani, Jl A. Pettarani, Jumat (8/9/2023).

General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Wiwied Nurseka, menyatakan, anniversary ini merupakan ungkapan terimakasih kepada semua ALL member atas dukungan dan kepercayaan mereka kepada Mercure Makassar Nexa Pettarani. 

Perayaan anniversary ini dimeriahkan oleh berbagai hiburan, termasuk pertunjukan Fire Dance yang spektakuler, juga ada penampilan live band yang menghibur, dan penampilan istimewa dari Nexa Dance.

“Tak hanya itu, member ALL juga diajak untuk berpartisipasi dalam kuis yang dipandu oleh MC dan disiapkan hadiah-hadiah berupa voucher kamar Mercure Makassar Nexa Pettarani bagi para pemenang kuis ini,”katanya.

Wiwied, juga menyatakan, sangat senang bisa merayakan bersama semua ALL member yang telah menjadi bagian penting dari keluarga Mercure Makassar Nexa Pettarani.

“Perayaan ini adalah cara kami untuk mengungkapkan rasa terimakasih kami atas dukungan dan kepercayaan yang mereka berikan kepada kami selama ini. Kami berharap dapat membangun hubungan yang lebih erat lagi dengan ALL member kami,” katanya.

Comment