Nipah Park Raih Penghargaan Bergengsi di ASEAN Energy Awards 2023

BALI, BERITAPEDOMAN.com – Nipah Park, salah satu properti komersial yang dikelola oleh Kalla Land and Property (PT Kalla Inti Karsa) meraih penghargaan bergengsi di Asean Energy Awards 2023 sebagai pemenang Energy Efficient Building, kategori Tropical Building (ASEAN Energy Efficiency and Conservation Best Practices Awards).

Chief Executive Officer Kalla Land and Property, Ricky Theodores, menerima penghargaan ini secara langsung pada gelaran Awarding Ceremony and Gala Dinner of ASEAN Energy Awards 2023, di Nusa Dua, Bali, Jumat (25/8/2023).

Ricky Theodores, mengatakan, keberhasilan raihan in menunjukkan dedikasi dan komitmen kuatnya dalam menerapkan praktik efisiensi energi yang luar biasa, menjadikannya layak sebagai pemenang dalam kategori ini. Penghargaan tersebut, merupakan pengakuan atas inovasi dan kerja keras Nipah Park dalam menciptakan bangunan yang efisien secara energi dan sesuai dengan lingkungan tropis.

“Tentunya kami bersyukur dan sangat bangga bisa mewakili Indonesia dalam ajang ASEAN Energy Awards, apalagi pada saat dinobatkan sebagai Winner dalam kategori Best Practice Energy Efficient Building. Bagi kami, penghargaan yang diterima ini merupakan pengakuan terhadap upaya yang telah kami lakukan dalam mendukung program pemerintah menuju Zero Emission,” katanya, melalui siaran pers. 

Sekedar diketahui, ASEAN Energy Awards ini, bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi sektor swasta yang lebih besar. Acara tahunan yang diselenggarakan oleh ASEAN Centre of Energy (ACE) bekerjasama dengan ASEAN Specialised Energy Bodies (SEBs) ini merupakan penghargaan tertinggi di Asia Tenggara atas keunggulan, kreativitas, kepraktisan, dan dedikasi terhadap bidang energi.

Kompetisi ASEAN Energy Awards 2023 ini sendiri, diikuti oleh 14 gedung komersial terbaik dari berbagai negara di kawasan ASEAN.

“Tentunya, keberhasilan Nipah Park dalam bersaing dan keluar sebagai juara adalah bukti konkret akan kompetensi dan inovasi yang dimiliki oleh Kalla Land and Property dalam mengembangkan properti komersial atau pusat perbelanjaan yang tidak hanya modern, tetapi juga peduli terhadap konservasi energi serta lingkungan hidup,” katanya.

Comment