Citilink Indonesia Buka Rute Makassar – Raha

MAKASSAR, BERITAPEDOMAN.com – Citilink Indonesia buka rute penerbangan Makassar – Raha, Jumat (8/1/2021).

Penerbangan rute Makassar – Raha ini beroperasi tiga kali dalam seminggu, yakni Selasa, Jumat dan Minggu.

Adapun penerbangannya, dijadwalkan berangkat dari Bandar Udara Sultan Hasanuddin, Makassar pada pukul 09.20 Wita dan tiba di Bandar Udara Sugimanuru, Raha pada pukul 11.00 Wita. Untuk sebaliknya, penerbangan ini dijadwalkan berangkat dari Raha pada pukul 11.35 Wita dan tiba di Makassar pada pukul 12.55 Wita.

Direktur Utama PT Citilink Indonesia, Juliandra, menyampaikan apresiasinya kepada Pemprov Sulsel atas dukungan dan kerjasamanya atas pembukaan rute penerbangan ATR Citilink di Sulsel.

“Apresiasi kami kepada Pemprov Sulsel atas dukungan dan kerjasamanya atas pembukaan rute penerbangan ATR Citilink di Sulawesi Selatan. Khususnya di rute Toraja, Selayar, Palopo dan Raha,” kata Juliandra saat menemui Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulsel, Jl Jenderal Sudirman.

Sekedar diketahui, maskapai penerbangan berbiaya hemat (LCC) yang berada di bawah naungan Garuda Indonesia Group ini, secara perdana meluncurkan penerbangan rute Makassar – Raha menggunakan armada ATR 72-600.

Redaktur : Marwiah Syam

 

Comment