AHASS Beri Diskon Service untuk Korban Banjir Bandang di Bantaeng

BANTAENG, BERITAPEDOMAN.com – Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) menggelar layanan peduli korban banjir bandang di Bantaeng berupa pemberian diskon service mulai 17 Juni 2020 hingga 19 Juni 2020.

Pada program Corporate Social Responsibility (CSR) ini, Astra Motor memberikan potongan harga sebesar Rp40 ribu untuk warga korban banjir Bantaeng yang ingin melakukan service lengkap dan ganti oli sepeda motor Honda.

Selain diskon, konsumen juga akan mendapat pelayanan cuci motor dan layanan penjemputan sepeda motor Honda oleh tim service AHASS.

Manager Technical Service Department Astra Motor Makassar, Nindyatama, mengatakan, program Corporate Social Responsibility (CSR) ini merupakan bentuk kepedulian Honda yang diwujudkan dengan service murah bagi korban banjir.

“Kami berusaha hadir menemani konsumen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam kondisi apapun. Semoga bencana banjir ini segera teratasi dan masyarakat bisa segera beraktivitas kembali dengan sepeda motor Honda kesayangannya,” ujar Nindyatama melalui siaran pers, Kamis (18/6/2020).

Sebagai informasi tambahan, program peduli banjir ini digelar di dua titik AHASS point yaitu di AHASS Jaya Motor, di jalan Ratulangi, dan AHASS Bintang Terang di jalan Pahlawan No.58 Kabupaten Bantaeng.

Editor : Marwiah Syam

Comment