Akankah Messi dan Cristiano Ronaldo Kembali Berduel?

MADRID, BERITAPEDOMAN.com – Rivalitas yang terjadi antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sepertinya berpeluang kembali terjadi. Namun kali ini di Serie A Italia.

Seperti dilansir dari Bola.com, Minggu (9/2/2020), disebutkan belakangan ini, kabar hengkangnya Lionel Messi dari Barcelona menjadi topik hangat bagi pencinta sepak bola dunia beberapa waktu lalu.

Bahkan, rumor Messi yang sudah tidak betah lagi di Barcelona dan berniat untuk hengkang makin mencuat saat itu.

Namun rumor tersebut, nampaknya menguap. Pasalnya kabar terbaru ini menyebut Pep Guardiola menyuruh Messi untuk tetap tinggal di Barcelona.

Menurut pelatih asal Spanyol itu, Barca adalah tempat yang pas untuk Lionel Messi menghabiskan kariernya.

“Dia adalah pemain Barcelona, dia akan tetap di sana, itu harapan saya,” ujar Pep Guardiola.

Pernyataan Pep Guardiola itu tentu membuat sejumlah klub peminat lainnya girang. Salah satunya Inter Milan.

Dimana dikabarkan Inter Milan menjadi klub yang berpeluang mendatangkan Lionel Messi pada bursa transfer musim panas mendatang.

Bahkan menurut kabar yang beredar, I Nerazzurri telah menyiapkan pemain untuk ditukar dengan Lionel Messi. Kabarnya, Inter Milan bersedia melepas Lauro Martinez untuk mendatangkan Lionel Messi, yang tentunya dengan tambahan uang dalam jumlah yang sangat banyak.

Jika negosiasi ini lancar, Lionel Messi bakal kembali menyulut api rivalitas dengan Cristiano Ronaldo. Kondisi tersebut diyakini bakal membuat kompetisi Serie A semakin seru.

Apalagi saat ini, Inter Milan dan Juventus terus salip menyalip untuk menjadi pemegang puncak klasemen sementara Serie A.

Editor : Marwiah Syam

Comment