Eks Bintang Real Madrid Kirim Pembunuh Bayaran untuk Mantan Rekannya

BERITAPEDOMAN.com – Eks bintang Real Madrid, Raul Bravo, disebut telah menyewa pembunuh bayaran untuk menghabisi nyawa rekan setimnya dulu, Darko Kovacevic.

Seperti dilansir dari Indosport.com dan Marca, Senin (20/1/2020), Bravo disebut adalah otak di balik percobaan pembunuhan yang dilakukan pada Kovacevic.

Kovacevic sendiri, adalah rekan setim Bravo saat mereka berdua sama-sama berseragam Olympiakos.

Percobaan pembunuhan tersebut, dilakukan pada awal bulan Januari tahun ini. Saat itu, Kovacevic disergap oleh dua orang tak dikenal dan melakukan penembakan pada Kovacevic.

Beruntung saat insiden penembakan tersebut, bisa dihindari oleh eks penyerang Juventus itu.

Hasilnya, Darko Kovacevic harus dibawa ke rumah sakit terdekat karena mengalami luka di bagian lututnya dan beruntung tidak ada satu pun bagian tubuhnya yang terkena peluru yang dilepaskan oleh dua pembunuh bayaran tersebut.

Kepolisian Yunani telah menemukan mobil yang sengaja dibakar yang diduga dipakai dalam penyerangan yang terjadi pada legenda Serbia Montenegro berusia 46 tahun tersebut.

Percobaan pembunuhan itu diduga karena Darko Kovacevic memberikan informasi terkait pengaturan pertandingan yang dilakukan oleh Bravo di Spanyol.

Sekedar diketahui, selepas pensiun dari dunia sepak bola, Raul Bravo memang akrab dengan dunia kriminal. Ia telah beberapa kali terlibat aksi mafia seperti korupsi, pencucian uang, dan pengaturan pertandingan.

Comment