Dorong Ekonomi Syariah di Sulsel, BI Kembali Gelar Pesyar 2024

MAKASSAR, BERITAPEDOMAN.com – Sebagai upaya terus mendorong ekonomi syariah di Sulawesi Selatan (Sulsel), Bank Indonesia (BI) Sulsel kembali menggelar Pekan Ekonomi Syariah (Pesyar) 2024. Pagelaran tahun ini akan dimulai Sabtu (23/3/2024) hingga Senin (1/4/2024), berlokasi di Sandeq Ballroom, Hotel Claro Makassar, Jl Pettarani.

Pesyar yang digelar saban tahunnya ini, akan dimeriahkan pameran Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), workshop, hingga peragaan busana dan ragam aktivitas lomba yang dipentaskan nantinya.

Kepala Bank Indonesia (BI) Sulsel, Rizki Ernadi Wimanda, mengungkapkan, Bank Indonesia terus berkomitmen mendukung pengembangan ekonomi dan keuangan syariah sebagai salah satu sumber pertumbuhan ekonomi Indonesia.

“Untuk itulah, Bank Indonesia saban tahunnya menggelar Pekan Ekonomi Syariah atau Pesyar sebagai upaya mendorong ekonomi dan keuangan syariah di Indonesia  khususnya di Sulawesi Selatan yang memiliki potensi besar di Kawasan Timur Indonesia (KTI),” katanya, saat Konferensi Pers, di Azalea Room, Lt 2 Hotel Claro, Jl Pettarani, Rabu (20/3/2024).

 

 

 

Comment