Astra Group Kerjasama Pemkot Makassar Bersihkan Kanal di Makassar

MAKASSAR, BERITAPEDOMAN.com – Astra Group bekerjasama Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar bekerjasama akan membersihkan seluruh kanal yang terletak di beberapa titik di Makassar.

Kerjasama ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pada lingkungan, dan akan direalisasikan saat bertepatan dengan hari jadi Astra Group pada Februari mendatang.

Koordinator Astra Group Makassar, Suhardi, mengatakan, rencananya pada kegiatan nanti diterjunkan sekitar seribu orang.

Program ini sendiri, merupakan salah satu kegiatan CSR Astra sekaligus bentuk dukungan pada program kerja Wali Kota Makassar.

“Program ini menandakan bahwa CSR Astra Group bukan hanya soal materi semata, namun juga keterlibatan dalam menjaga, dan memelihara kelestarian lingkungan. Apalagi di beberapa daerah terjadi banjir yang tentunya kita tak inginkan hal itu terjadi pada Makassar. Karena itu, kita harapkan kegiatan bersih kanal selain bisa membuat Makassar lebih bersih dan indah, juga akan diharapkan menghindarkan kota Makassar dari bencana,” katanya saat menemui Pj Wali Kota Makassar, di Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Makassar, Jl Penghibur, Selasa (14/1/2020).

Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb, yang menerima rombongan Astra Group menyambut baik program tersebut dan berharap agar segera dapat disinergikan dalam waktu dekat.

“Kami sangat berharap peran serta semua pihak, termasuk Astra Group untuk bersama menjaga kebersihan kota ini. Kita berharap aksi bersih kanal nantinya dapat berkesinambungan dan semua dapat menjaga kanal dengan baik,” katanya.

Editor : Marwiah Syam




Comment