Menguak Tiga Fakta dan Mitos Zodiak Gemini

BERITAPEDOMAN.com – Dari zodiak yang lain, Gemini bisa terkadang dikatakan punya reputasi buruk. Padahal, beberapa di antaranya semata miskonsepsi yang membuat banyak orang salah menilai pribadi mereka.

Seperti zodiak lain, Gemini juga punya kepribadian unik yang menarik untuk ditelisik. Jadi, sebelum menilai, lihat dulu ulasan perihal fakta dan mitos terkait zodiak ini dari kacamata astrologi, seperti dilansir dari laman Yourtango dan Liputan6.com, Jumat (13/3/2020).

Fakta 1. Gemini bisa beradaptasi dengan keadaan apapun.

Benar adanya bahwa Gemini punya beberapa kepribadian, dan ini berarti mereka sangat adaptif. Keahlian tersebut membuat mereka cenderung jadi pribadi yang produktif.

Karena adaptif, membuat Gemini bisa belajar ragam hal dalam waktu singkat. Mereka bahkan tak keberatan mendalami sesuatu yang berada di luar zona nyaman.

Fakta 2. Gemini punya selera humor yang bagus.

Karena adaptif, Gemini sangat mudah nyambung dengan berbagai candaan. Kebiasaan ini membuat mereka memiliki selera humor yang tak buruk.

Walau di beberapa keadaan sangat bisa jayus, mereka tetap bisa memecahkan ketegangan dan tak segan melontarkan bercandaan lain. Mencoba terus-menerus hal ini juga menjadi modal untuk para Gemini jadi seniman dan penulis luar biasa.

Fakta 3. Gemini tahu bagaimana menciptakan kesenangan sendiri.

Tahu kapan harus serius dan bersenang-senang. Bila saatnya mengendurkan atensi, zodiak ini tahu benar apa yang harus mereka lakukan.

Gemini juga tak segan mencoba berbagai hal sampai mereka menemukan kesenangan yang dicari. Kendati, bukan sama sekali tak ada kendali dalam pencarian tersebut.

Setelah mengulas mengenai fakta zodiak Gemini, sekarang akan kita ulas mengenai mitos seputar gemini ya!

Mitos 1. Gemini muka dua.

Hanya karena simbol zodiak ini adalah kembar, bukan berarti Gemini orang ber muka dua. Pasalnya, simbol tersebut merepresentasi sederet kepribadian dan kemampuan Gemini di banyak kondisi, yakni bisa begitu menyayangi, acuh, mudah diajak bicara, bahkan sangat serius.

Mitos 2. Gemini itu manipulatif.

Mereka memang punya keinginan kuat, tapi bukan berarti menghalalkan segala cara untuk mencapainya. Zodiak ini justru lebih to the point, yakni ketika menginginka hal itu, mereka akan minta dan langsung berbicara pada orang terkait.

Hanya saja, Gemini ternyata tak punya cukup kesabaran untuk membaca situasi dan memanipulasinya sesuai keinginan.

Mitos 3. Acap kali tak tepat janji.

Keinginan Gemini untuk menyenangkan banyak orang kadang membuat mereka mendapati diri mereka berpindah ke satu tempat ke lokasi lain.

Karena tak bisa mengatur ini, membuat mereka terpaksa membatalkan janji. Mereka tak ingin membuat kalian menunggu. Karenanya, lebih baik dibatalkan.

Editor : Marwiah Syam

Comment