Eratkan Silaturahmi Selama Ramadhan, IM3 Ooredoo Luncurkan Paket New Freedom

MAKASSAR, Beritapedoman.com – IM3 Ooredoo kembali meluncurkan produk terbarunya, yakni paket New Freedom.

Paket ini sendiri, khusus diluncurkan pada momen ramadhan ini untuk lebih menguatkan silaturahmi tanpa perlu khawatir akan kehabisan kuota atau pulsa telpon.

Head of Region Kalimantan and Sumapa Indosat Ooredoo, Prio Sasongko, mengungkapkan, paket New Freedom ini hadir dengan total kuota internet besar hingga 60GB, dengan gratis nelpon ke semua operator.

“Peluncurkan paket ini, adalah komitmen kami dalam memberikan pengalaman internet terbaik dengan menyediakan produk dan layanan teknologi telekomunikasi terbaru kepada para pelanggan,” katanya, Kamis (9/5/2019).

Untuk harga paket New Freedom ini sendiri, kata Prio, disiapkan berbagai pilihan sesuai kebutuhan pelanggan, mulai harga Rp25 ribu dengan total kuota 6GB, dan Rp70 ribu dengan total kuota 30GB. Sedangkan, paket New Freedom 60GB dibanderol dengan harga Rp150 ribu.

“Kami harap dengan kehadiran paket New Freedom ini, dapat memperkuat hubungan tali silaturahmi kembali yang mungkin sudah jarang terjalin, akibat kesibukan masing-masing dengan jarak yang memisahkan. Apalagi, paket ini adalah paket terlengkap dan terbaik yang menggabungkan dua keuntungan, yakni kuota internet besar dan gratis nelpon ke semua operator,” katanya.

Editor : Marwiah Syam

Comment